Selasa, 31 Agustus 2010

MICHAEL & GEORGE


Ada dua  orang non muslim terdampar di gurun sahara. Mereka adalah George dan Michael. Mereka hampir mati kelaparan, tiba-tiba mereka melihat ada mata air dgn sebuah mesjid ditengahnya.


Michael : "Hei, kita sebaiknya berpura-pura jadi orang muslim, kalau tidak mungkin mereka tidak akan mau menerima kita sebagai tamu. Saya akan mengganti nama saya jadi 'Mohammed'. "


George tidak mau mengganti namanya.


George : " Nama saya George,dan  saya tidak mau berpura2 jadi orang lain. Saya tetap 'George'. "


Imam dari mesjid itu menerima mereka berdua dgn senang hati,&

menanyakan nama mereka.


Michael: "Nama saya Mohammed"

George: "Nama saya George"

Imam lantas memanggil pembantunya dan berkata:

"Tolong bawakan makanan & minuman hanya untuk George saja".

Dan dia menoleh pd yg satu: "Mohammed, mudah2an anda masih ingat, kalo sekarang lagi bulan puasa..."

Hahahahaha....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Akhir cerita yg tak terduga.. Cerita humor yg penuh makna :D